Saturday, August 15, 2015

FitBit kait dengan Windows 10

FitBit pada hari Kamis memperkenalkan aplikasi baru untuk Windows 10, Windows 10 mobile dan satu Xbox. App, Fitbit untuk Windows 10, akan tersedia tahun ini.
Fitbit untuk Windows 10 app memiliki desain diperbaiki yang memungkinkan pengguna untuk personalisasi dengan cara yang mereka memanfaatkan perangkat Windows sebagai bagian dari rutinitas kebugaran. Ini menangani kebugaran tradisional pelacakan--termasuk menghitung langkah yang diambil, pemantauan kegiatan sehari-hari dan latihan, penebangan makanan, berat dan tidur--dan dari data yang dikumpulkan menyediakan pengguna dengan saran untuk membantu mencapai tujuan kebugaran secara keseluruhan.
App juga memungkinkan dukungan Cortana, membiarkan Windows PC, tablet danponsel pengguna berbicara untuk asisten digital sebagai cara untuk merampingkanpenebangan kegiatan dan makanan yang dikonsumsi.

"Untuk pengguna Fitbit, kesehatan dan kebugaran kemajuan membantu merekamembuat keputusan yang tepat waktu sepanjang hari--dari apa yang harus memesanuntuk makan siang, untuk mengambil tangga daripada Lift, atau apa waktu untukpergi ke tempat tidur," kata Fitbit CEO James Park.


"Dengan aplikasi Windows 10 baru, kami bekerja sama dengan Microsoft untukmemberikan pengguna Windows cara yang lebih mudah untuk mengakses,menggunakan dan berinteraksi dengan informasi penting paling kepada mereka disemua perangkat Windows mereka, untuk selanjutnya mendukung mereka dalamperjalanan kebugaran mereka," tambahnya.

Refresh Windows 10

FitBit untuk Windows 10 Penawaran diperbarui ubin hidup--dirancang ulang untukmenyediakan lebih banyak informasi--dengan pemberitahuan baru jenis untukmembiarkan pengguna dengan cepat mengakses data yang paling penting. Inimenyediakan lebih mudah pelacakan mendorong lebih sering penebangan.
Kemudahan penggunaan, bersama dengan dukungan untuk Cortana, bisamemberikan Fitbit tepi atas pelacak kebugaran lainnya.

"Masalah dengan perangkat kecil adalah antarmuka pengguna, dan apapun yangmembantu mendapatkan perintah dan informasi berpotensi berguna," kata RogerKay, analis utama di Endpoint teknologi Associates.

"Cortana bisa menjadi cara alami untuk memasukkan informasi ke UI jika tidakmenantang," katanya   .

FitBit ini tidak sendirian dalam telah terlalu rumit untuk penggemar kasual Kebugaran,menambahkan Susan Schreiner, analis utama C4 tren.

"Antarmuka pengguna perlu disederhanakan dan konektivitas suara dapat membantu,seperti orang yang menggunakan perintah suara dengan perangkat mereka," katanya .

"Hal yang menarik dengan Cortana adalah bahwa seharusnya memahami lingkunganAnda dan belajar tentang kepentingan pengguna. Kesadaran situasional ini bisamenjadi dasar future tambahan melalui hubungan Fitbit dan Windows 10,"Schreinermenyarankan.

Sambungan Adapter awal

FitBit dapat memperoleh manfaat jauh dari menjadi antara orang pertama yangmemperkenalkan sebuah aplikasi Windows 10.
"Yang pertama bisa bermain baik untuk Fitbit, karena Windows 10 seharusnya dengan mudah menyinkronkan di perangkat, dan Fitbit tidak membuang waktu dalammengumumkan dukungan," kata Schreiner.

Perusahaan Wellness

"Namun, itu tergantung pada penetrasi Windows 10 tahun ini," tambahnya. "Jikadukungan Windows 10 tidak ada, Fitbit tidak mendapatkan apa-apa dari itu."

Mengingat bahwa Microsoft tidak telah memperkenalkan smartwatch sendiri, itucukup banyak berarti bahwa seluruh ekosistem Windows bisa terbuka untuk vendorpihak ketiga dan perintis awal, mencatat Schreiner.
Menjadi awal untuk Windows 10 bisa membuka pasar perusahaan juga.

"Ini adalah sebuah serangan pendahuluan oleh Fitbit," menyarankan Robin Raskin,pendiri hidup di zaman Digital.

"Jika Anda percaya bahwa Windows 10 akan digunakan dalam lingkunganperusahaan, dan Anda yakin bahwa program-program kesehatan perusahaan akanmulai berkembang biak--karyawan menjadi penghargaan untuk menjadi bugar--inimembuat banyak akal," katanya  . "Bagi konsumen satu kali pada saatini dalam waktu agak tidak penting - tetapi jangka panjang itu adalah yang solidbergerak."

Namun Fitbit di awal kedatangan pada Windows 10 tidak dapat memastikandominasi--terutama sebagai perusahaan dari Nike Apple terus mata teknologi ruangkebugaran.

"Fitbit adalah pembantah yang nyata dalam kesehatan dan kebugaran ruang," kataKay, sehingga "itu harus tetap fitur up to date, terutama dalam menghadapimenonton Apple, 800-pound gorila dalam kategori."


No comments:

Post a Comment