Tuesday, August 18, 2015

Mobil Apple Menumpuk Bukti

Apple adalah dalam proses Pramuka untuk lokasi di luar San Francisco untuk menguji otonom kendaraan yang sedang berkembang, The Guardian melaporkan minggu lalu.

Dokumen yang diperoleh oleh kertas menyarankan Apple dikabarkan sering proyek mobil bisa lebih jauh sepanjang daripada laporan sebelumnya telah menunjukkan.

Memberikan kepercayaan kepada pandangan itu adalah kenyataan bahwa insinyur di Apple khusus proyek kelompok awal tahun ini bertemu dengan pejabat dari Stasiun GoMentum, sebuah fasilitas 2.100 ekar yang dulu menjadi basis angkatan laut. Pekerjaan sudah ada di bawah cara untuk mengubah situs, yang terletak di dekat San Francisco, ke berteknologi tinggi, tanah pengujian keamanan tinggi untuk diri mengemudi mobil, kata The Guardian.

Fasilitas, yang didirikan tahun 1942 sebagai Concord Stasiun senjata Angkatan Laut di tepi Sungai Sacramento dan menjabat sebagai sebuah depot penyimpanan persenjataan selama perang dunia kedua, sudah memiliki hampir 20 mil jalan raya beraspal.

Ia ditutup pada tahun 2007, tapi cerdas transportasi Society of America tahun lalu mengumumkan bahwa situs akan berubah menjadi tanah untuk otonom kendaraan membuktikan.

Bahkan jika desas-desus Apple diri mengemudi mobil benar, hal ini tidak satu-satunya perusahaan yang mengamati situs sebagai sebuah fasilitas pengetesan, namun. Jerman mobil Mercedes Benz mengumumkan kemitraan dengan kota Concord dan Angkatan Laut AS untuk memanfaatkan Stasiun GoMentum.


Proyek Titanic?

Desas-desus Apple diri mengemudi mobil, nama kode "Project Titan," telah beredar selama beberapa waktu, tetapi dokumen yang diperoleh oleh The Guardian mewakili pertama "paper trail" yang menunjukkan proyek adalah benar-benar dalam karya.

Fakta bahwa eksekutif kepala Apple Tim Cook memiliki pertemuan dengan auto industri eksekutif dalam beberapa bulan terakhir menambah kredibilitas besar laporan.

"Dengan Apple, Semua mereka harus lakukan adalah wink sesuatu dan desas-desus pop, tapi dengan bahwa banyak uang yang dapat Anda lakukan apa yang Anda inginkan--jadi mengapa tidak mengembangkan mobil?" tanya Jim McGregor, pendiri dan analis utama di Tirias Research.

"Itu mungkin berada di luar bidang keahlian mereka hari ini, tapi kita melihat bahwa Google dan teknologi lain perusahaan yang terlibat," katanya

Untuk Apple, itu mungkin mewakili cara untuk masuk ke pasar-pasar yang baru juga.

"Apple kehabisan uap dengan elektronik pribadi. Menonton tidak melakukan yang baik, dan lain area didominasi oleh produk margin rendah,"kata Rob Enderle, kepala analis di kelompok Enderle.

"Apple memandang TV keras tetapi tidak menyukai apa yang mereka lihat sama sekali," katanya . "Jadi mobil--high-end listrik diri mengemudi mobil--muncul menjadi salah satu daerah mereka menjelajahi pertumbuhan."

Bagaimana jauh lebih maju

Yang menarik adalah saran bahwa Apple mobil proyek mungkin lebih maju daripada orang menonton perusahaan sebelumnya menebak.

"Jika rumor yang dapat dipercaya, maka Project Titan mungkin lebih jauh dari hanya dasar kendaraan listrik dan mungkin termasuk diri mengemudi kemampuan," kata Praveen dariwawan, manajer program telematika dengan Frost & Sullivan.

Apple akan harus bermain catch-up dengan Google--yang tidak diragukan lagi adalah banyak lebih jauh ke depan pada sensor, pemetaan dan solusi sisi, dengan lebih dari satu juta mil jalan pengujian--tetapi Apple memiliki kemampuan yang sangat mirip, dariwawan mengatakan.

"Pergi dengan segala sesuatu yang Apple sedang mencoba untuk melakukan pada Project Titan, hasil akhir mungkin seperti Tesla tinggi akhir EV model dengan banyak layanan terhubung dan daya komputasi untuk mencapai tingkat yang berbeda otomatisasi," tambahnya.

"Kunci di sini adalah untuk melihat konvergensi Apple Carplay, Homekit, Watch dan paten bahwa Apple telah di sekitar antarmuka pengguna sentuhan yang reprogrammable, yang memberikan kemampuan luar biasa mereka," menjelaskan dariwawan.

Perlombaan untuk mengembangkan kendaraan mungkin evolusi alamiah bagi perusahaan-perusahaan teknologi, dan strategi bisnis bagi para pemain bisa mencerminkan posisi mereka saat ini, yang menyarankan bahwa Apple akan memilih untuk menghasilkan produk otomotif premium.

No comments:

Post a Comment