Saturday, August 15, 2015

Windows 10 FUD memudar cepat

Keluhan tentang Windows 10 terus bergulir, tapi sejauh tidak ada tampaknya terjebak.
Brouhaha terbaru adalah pengaturan privasi tertentu. Windows 10 penggunamemberikan banyak pilihan untuk menonaktifkan fitur tertentu pengumpulan datadan laporan, tetapi tampaknya bahwa beberapa komunikasi ke server Microsoft bisalolos.
Sejauh ini, ada tampaknya tidak menjadi apa pun yang licik atau berbahaya tentanginteraksi mereka--tapi untuk beberapa pengguna, mereka mengganggu. MengapaMicrosoft melakukan hal itu?

Wi-Fi perasaan dan kepekaan

Hal lain yang hanya tampaknya tidak masuk akal bagi beberapa pengadopsi awal adalah fitur Wi-Fi rasa Windows 10. Kontroversi itu sudah tampaknya telah mereda,tetapi hanya beberapa minggu yang lalu itu adalah pokok perdebatan mengamuk.
Wi-Fi rasa secara otomatis menghubungkan pengguna untuk membuka jaringan WiFidan dapat memberikan teman-teman mereka akses ke jaringan dilindungi sandimereka sendiri.
Pengguna yang ingin memberikan teman akses ke jaringan WiFi dilindungi sandimereka mengirim sandi melalui link dienkripsi ke server Microsoft, yangmenyimpannya dalam format terenkripsi sebelum berbagi dengan teman-teman.
Kekhawatiran dikemukakan bahwa hacker mungkin mampu menemukan dan ekstrakpassword, atau bahwa seseorang bisa "teman" calon korban untuk mendapatkanakses ke jaringan mereka.
Skenario lain membayangkan sedang berjalan oleh kontak yang diberi sandipengguna.
Wi-Fi rasa memerlukan bahwa pengguna memberikan akses ke semua kontak merekaatau tidak sama sekali. Itu tidak mengizinkan mereka untuk selektif tentang siapayang mendapat akses.
Ketakutan yang lain adalah bahwa orang-orang yang diberikan akses ke jaringan WiFipengguna mungkin dapat menghack ke perangkat lain yang terhubung ke jaringanmereka untuk mencuri data dan informasi pribadi.
"Anda berikan akses ke jaringan Anda dan mendapatkan akses ke jaringan Andamungkin tidak yakin aman," mengamati Rob Enderle, analis utama di theEnderleGroup.
"Itu adalah fitur rapi, tetapi dapat digunakan melawan Anda jika Anda tidak hati-hati,"katanya kepada  . "Anda ingin memastikan bahwa Anda memberikanakses ke, dan mendapatkan akses dari, orang-orang yang Anda percayai."

Siapa yang Anda sukai?

Seperti banyak, Enderle membedakan antara kontak media sosial dan teman, dan"fitur seperti Wi-Fi pengertian, jika kita menggunakan mereka, akan memaksa kitauntuk pendeta pembantu teman-teman dan kontak lebih agresif."
Dimasukkannya kontak jaringan sosial membuat fitur ini "matang untukpenyalahgunaan," mencatat Tim Erlin, Direktur strategi keamanan dan risiko diTripwire.
Penipu, penjahat, dan aktor lain tidak jujur memanfaatkan jaringan sosial, FBI telahmemperingatkan.
Lebih lanjut, hacker dilaporkan telah mulai menargetkan piutang sosial media personilmiliter dan keluarganya.
"Jika seorang penyerang dapat menjadi kontak Skype dari target yang menggunakanWi-Fi rasa, maka mereka dapat memperoleh akses ke jaringan nirkabel rumah mereka,memberikan pijakan yang lebih lanjut serangan dapat diluncurkan," Erlin mengatakan .

Menjaga pengguna dilindungi
Pengguna harus memilih untuk secara otomatis terhubung ke hotspot WiFi, danmereka harus memutuskan untuk berbagi mereka dilindungi sandi jaringan WiFidengan teman-teman Facebook mereka, Outlook.com kontak atau kontak Skype,menurut Microsoft FAQ tentang rasa Wi-Fi.
Beberapa WiFi hotspot memerlukan informasi tambahan, tetapi pengguna dapatmenentukan informasi yang tidak atau tidak mendapatkan disediakan. Mereka dapatmengubah pengaturan mereka setiap saat.
Selanjutnya, pengguna dapat memutuskan jaringan dilindungi sandi yang merekainginkan untuk berbagi dengan orang lain, dan mereka dapat berhenti berbagi kejaringan WiFi setiap saat, meskipun proses memakan waktu beberapa hari untukmenyelesaikan.
Upgrade ke Windows 10 tidak berarti pengguna yang ada koneksi WiFi dibagi secaradefault; mereka harus mengaktifkan berbagi pada basis per sambungan.
Wi-Fi rasa tidak bekerja dengan jaringan yang dijamin menggunakan 802.1 X, standaryang sering digunakan dalam pengaturan perusahaan.


Itu semua Brankas, Folks!
"Wi-Fi rasa bukanlah bahaya keamanan beberapa orang yang membuat itu,"menyatakan Richard Blech, CEO saluran aman. "Jika Anda tidak mengaktifkan fituruntuk secara otomatis menghubungkan Anda, itu akan tidak."
Lebih lanjut, WiFi rasa "bagi hotspot Anda dengan teman-teman Facebook dankontak," katanya kepada  . Sebaliknya, itu memberitahu apa WiFihotspot yang lain menggunakan masing-masing pihak. Itu adalah "mirip denganSpotify membiarkan teman-teman Anda tahu musik yang Anda mendengarkan, danmemberitahu Anda mengenai musik yang mereka mendengarkan."

No comments:

Post a Comment