Saturday, August 15, 2015

Pichai Era: Google's New Age tak bersalah?

J adalah untuk perusahaan induk baru Google "Abjad," untuk "Naik" Sundar PichaiCEO, dan slimmed-down pencarian engine perusahaan yang berusaha untuk menjadilebih "agile."
 Setelah Google salah seorang pendiri Larry Page's Selasa pengumuman bahwa diadan salah seorang pendiri Sergey Brin loncatan kembali untuk mengelola GoogleDivisi melalui Holdings alfabet yang baru dibentuk, konsumen mungkin bertanya-tanya jika itu "A" juga singkatan "altruisme."

Halaman dan Sergey telah mencari bertengger yang akan memberi mereka pandangyang lebih baik di Google dan semua perusahaan yang terdiri dari itu. Merekadipromosikan Sundar Pichai kepala Apps dan Chrome musim gugur yang lalu, dalamupaya untuk melangkah menjauh dari tugas-tugas sehari-hari, tetapi itu tidak cukup.


Kenaikan Pichai's

Pichai menumpuk tanggung jawab sejak kedatangannya di Google pada tahun 2004.Mantan wakil presiden produk membantu meluncurkan Chrome pada tahun 2008,dan mulai mengawasi Google Apps musim gugur yang lalu.

Sekarang, selain mengelola aplikasi Web seperti Gmail dan Google Kalender, Pichaiadalah bertanggung jawab atas semua organ-organ vital dalam Google baru slim:Android, penelusuran, Maps, YouTube, dan lain-lain.

Etika kerja dan congeniality Pichai's membantu mendorong kenaikan-nya ke atas, dandia akan perlu kedua untuk mengarahkan ketidakpercayaan pemasangan Google--tantangan terbesar namun.

Hal ini mungkin, meskipun, kata Rob Enderle, kepala analis di kelompok Enderle.Upaya untuk mengubah gambar dapat berhasil.

"Kami melihat IBM pergi dari ekuitas merek yang negatif ke positif pada 1990-an,namun ia mengambil investasi pemasaran yang agak mengesankan besar untukmembuat hal itu terjadi," katanya kepada TechNewsWorld, dan Google belummenunjukkan mereka memiliki kemampuan atau keinginan untuk jenis usaha. JadiSundar Pichai bisa memperbaiki ini--tetapi tidak ada dalam mengatur latar belakangatau keterampilan yang menunjukkan dia akan."

Google altruisme

Meskipun Google informal diadopsi motto "Jangan jahat", upaya untuk menjadi "baik"sering telah dilupakan oleh praktik bisnis yang agresif.

Antara praktik kontroversial memungkinkan aplikasi untuk meng-upload data diam-diam ke Google Cloud, pelacakan lokasi pengguna, melakukan analisis yangberpotensi bisa melanggar privasi pengguna, dan melakukan yang-tahu-apa diGoogle X Labs klandestin--untuk nama hanya beberapa.

Di jantung itu semua pendapatan, kata Michael Dub, partner di DXAgency.

"Orang-orang memahami perilaku sebelumnya dan tindakan akan memungkinkanGoogle untuk terus meningkatkan dan memprediksi perilaku masa depan," Diamengatakan kepada TechNewsWorld, dan karena itu memberi mereka keuntunganiklan dengan menggunakan data tersebut untuk menyampaikan iklan paling relevanatau menawarkan. "

Google real pelanggan mitra iklannya, kata Enderle, dan konsumen produk yangmenjual.

Namun, "perubahan ini juga harus menghasilkan produk berkualitas tinggi, dan itumenunjukkan bahwa pengguna akan melihat perbaikan yang akan melibatkan merekalebih," katanya.

Google memiliki data prediksi sendiri untuk tetap kompetitif dalam era informasi, kataDub, dan terbaru ini bergerak untuk tetap kompetitif membawa dengan itu baikmaupun buruk bagi konsumen.

Yang baik, Dub, dikatakan bahwa "kemungkinan menerima tawaran relevan ataukupon atau pesan berdasarkan preferensi individu akan meningkatkan."

Sebaliknya, yang buruk adalah bahwa "kemungkinan menerima komunikasi yang tidak diinginkan dan Penawaran didasarkan pada perilaku juga akan meningkatkan, lebihmembatasi kemampuan individu untuk tetap anonim."

Kelincahan yang lebih besar

Sekarang dalam posisi yang lebih baik untuk fokus pada yang Google, dibebaskandari unit bisnis halaman itu digambarkan sebagai "jauh jauh" dari inti, perusahaanharus menikmati ditandai perbaikan di kelincahan nya.

Semua huruf di perusahaan akan akan dipimpin oleh CEO kuat, kata halaman, yang akan memiliki cofounders Google kedua layanan mereka.

Kelincahan yang diperoleh dengan payung alfabet kemungkinan akan mengakibatkanfokus yang kuat pada pelanggan, kata Enderle--dan kemungkinan akan melihatmereka CEO kuat yang mencari lebih banyak cara untuk menguangkan produk danjasa yang ditawarkan oleh perusahaan mereka masing-masing.

Jika Google--atau alfabet--tidak melakukan kampanye pemasaran yang kuat untukmendidik konsumen tentang perubahan, mereka bisa menjadi bumerang, iamenyarankan.

"Pengguna mungkin mendapatkan perbaikan mereka tidak mudah melihat," Enderlemencatat, dan bereaksi negatif terhadap upaya lebih agresif uang mereka, penutup diakhir bahwa langkah ini tidak dalam kepentingan terbaik mereka. "


No comments:

Post a Comment