Saturday, August 15, 2015

Samsung ganda turun pada ponsel Galaxy

Samsung pada hari Kamis meluncurkan dua perangkat baru, Galaxy S6 edge + dan Galaxy Note5.

Smartphone dilaporkan akan tersedia di Amerika Serikat mulai Agustus 21.

Samsung juga mengumumkan NFC mobile pembayaran Layanan, membayar Samsung, akan meluncurkan di Amerika Serikat 28 September.

Note5 dilaporkan menggabungkan banyak fitur dan elemen desain Galaxy S6. Ini memiliki kaca depan dan belakang, bingkai logam yang solid, cepat octacore Samsung Exynos prosesor dan kamera berkualitas tinggi.

Tidak seperti versi sebelumnya catatan, namun, Note5 memiliki baterai tetap, dan tidak lagi mendukung kartu microSD.

Perubahan ini tidak dapat menjadi masalah bagi konsumen, tetapi "Anda akan mungkin mendengar keributan dari teknologi masyarakat,"kata Tuong Nguyen, seorang analis utama di Gartner.

"Anda sedang menyingkirkan telepon dua tahun lagi pula, jadi siapa yang peduli? Orang-orang merasa nyaman dengan upgrade ke perangkat terbaru dan terbesar karena rilis produk begitu sering,"katanya kepada TechNewsWorld.

Spesifikasi untuk Note5 

Galaksi Note5 sedikit lebih besar dan lebih berat daripada S6 edge+. Keduanya memiliki Exynos octacore 64-bit prosesor dan 4 GB RAM. Mereka juga keduanya memiliki 5.7-inci Quad HD Super Amoled 2,560 x 1.440 layar dengan resolusi ppi 518--tapi hanya S6 edge + memiliki layar dual-edge


Kekuatan dan harga

Salah satu keluhan yang paling sering disuarakan tentang Samsung smartphoneadalah bahwa mereka kekuatan guzzlers, tapi model-model baru mungkin hanyamenyelesaikan masalah itu.

Exynos prosesor menggunakan Samsung terbaru 14nm FinFET proses dan "pergi jauhuntuk mengurangi konsumsi daya," kata Wayne Lam, seorang analis utama di IHS.

Namun, Note5 dan S6  edge + "masih besar dan relatif mahal," kata lam , "pasti lebih mahal daripada model dasar iPhone 6 Plus, didasarkanpada harga kulihat dari AT&T."

Mengambil Mobile pembayaran

Kedua  edge S6 + dan Note5 mendukung NFC dan milik Samsung LoopPay magnetictransmisi aman.

Bahwa kombinasi berarti membayar Samsung tidak akan dibatasi untuk NFC point-of-sale terminal, sebagai MST akan bekerja dengan setiap POS terminal.

Samsung dilaporkan akan menjalankan beta undangan dari teknologi pembayaranmobile di AS akhir bulan ini, dan itu sepenuhnya akan meluncurkan layanan 28September.

Samsung membayar pada awalnya akan berjalan hanya pada  edge S6 + dan Note5.Samsung dilaporkan akan merilis update perangkat lunak gratis untuk Galaxy S6 danS6 Edge akhir bulan ini.

Sambutan di Apple

Rilis baru Samsung telepon "adalah jelas preventif bergerak untuk menangkapperhatian dan tekan sebanyak mungkin sebelum Apple rilis update ke iPhone 6 dan 6Plus," Lam mengatakan.

Apple penyingkapan diharapkan bulan depan.

Samsung catatan baris "telah mengalami tahun lalu dengan sukses besar dari iPhone6 Plus," Lam diamati, dan perangkat baru "yang ditujukan pada mengambil kembalikepemimpinan pasar [Samsung] didirikan pada smartphone format besar."

Note5 dan S6  edge + keduanya tersedia dalam versi 32 GB dan 64 GB.

"Ada kesempatan untuk 128-GB model untuk kedua perangkat, tapi itu bukanlahSamsung strategi untuk saat ini," kata Jeff Orr, Direktur senior praktek ABI penelitian.

"Samsung berbeda sekarang," katanya

"Mereka tidak lagi pergi membuat produk untuk ceruk pasar, menyadari sepenuhnyamereka harus memotong kembali pada titik tertentu," katanya. "Mereka tidak inginmenjadi segalanya untuk semua orang tapi ingin menjaga merek mereka dan produkmereka, dan memberikan pada inovasi yang berkelanjutan."


No comments:

Post a Comment