Saturday, August 22, 2015

Gadget Ogling: Zapping bakteri pemanggang roti, Clicker untuk Cortana dan printer Souped-Up



Selamat datang di Gadget impian dan mimpi buruk, kolom yang berani untuk usaha sebagainya melalui padang gurun pengumuman gadget terbaru untuk menemukan Oasis yang mengesankan.

Dalam lubang berair kami minggu ini adalah aksesori Apple Watch pamer, pemanggang roti untuk smartphone Anda (ya, Anda baca yang benar), mandiri Cortana tombol, dan tahan lama printer.

Peringkat untuk setiap produk menunjukkan hanya bagaimana tertarik saya dalam menggunakan mereka. Juga perhatikan bahwa ini adalah tidak resmi ulasan, karena beberapa item saat ini ada hanya sebagai sebuah fatamorgana.
 

Watch untuk menonton Apple

Dalam kebenaran, Nico Gerard Skyview puncak (digambarkan di atas) adalah lebih banyak aksesori dari gadget, tapi begitu menjijikkan dan konyol bahwa tidak mungkin untuk tidak memasukkannya minggu ini.



Bagaimanapun, entah bagaimana, pembuat jam Nico Gerard menemukan itu bijaksana untuk membuat sebuah jam tangan yang dapat menampung Watch Apple pada band yang dipasang mana gesper terletak. Hotel ini dimulai pada US$ 9, 300.



Saya memiliki keberatan tentang smartwatches pada umumnya, tetapi puncak colossally absurd. Tampak konyol untuk memiliki menonton mahal, tampak standar dengan Apple Watch tertempel ke bagian dalam pergelangan tangan.



Menggunakan Apple Watch cara ini akan membuat satu terlihat seperti zaman akhir versi TV memata-matai Maxwell Smart berbicara ke telepon sepatu.



Apple Watch sudah termasuk dalam harga--itu sentuhan kecil yang bagus, tetapi ianya tidak cukup untuk mengubah dari pamer untuk berkelas.



Bersulang berjarak kuman tersebut



Smartphone menjijikkan, berlapis bakteri dan kotoran yang gaib. Aku tahu aku tidak mengurus hampir cukup iPhone untuk memastikan itu sebagai bersih karena memang harus demikian, terutama ketika itu terjebak ke sisi wajah saya beberapa kali sehari.



Salah satu proyek yang bertujuan untuk membuat telepon kami sentuhan lebih saniter adalah pemanggang hijau. Bukan hadangan dalam roti atau bagel, ini menuntut Anda pop ke smartphone Anda membiarkannya panggang dalam cahaya UV dan membuang banyak bahwa bakteri jahat.



Aku semua untuk menemukan cara untuk kita semua untuk hidup lebih higienis tanpa mengorbankan kenyamanan, tapi aku punya beberapa reservasi. Pertama, saya tidak mengerti mengapa pemanggang roti hijau membutuhkan aplikasi yang menyertainya. Itu harus sesederhana menempatkan seseorang smartphone dalam pemanggang dan membiarkannya melakukan semua pekerjaan.



Kedua, saya menikmati gimmickry dan kitchiness sebanyak orang berikutnya, tapi apakah itu harus menjadi pemanggang roti? Pasti bisa ada bentuk yang lebih baik untuk proyek ini sebaliknya mengagumkan, terutama sehingga dapat digunakan di mana saja, dimana kami cenderung menggunakan hal-hal yang disebut "telepon mobile." Petunjuk di dalam nama, ada.



Cortana dengan klik



Windows 10 hanya di minggu kedua dirilis ke publik, tetapi kita sudah melihat beberapa hardware khusus yang menarik untuk sistem operasi.



Satu gizmo tersebut adalah Satechi BT Cortana tombol, yang tujuannya relatif sederhana. Tekan untuk mengaktifkan Cortana, asisten pribadi Microsoft dimasukkan ke sistem baru.



Sementara Anda dapat mengoperasikan penolong dengan berbicara kata-kata "Hei, Cortana," jika Anda seperti saya, Anda akan memilih untuk tidak memiliki komputer Anda mendengarkan apa yang Anda katakan sambil menunggu dua-kata isyarat. Juga, menjaga aktivasi suara pada akan menguras baterai perangkat lebih cepat.



Bisa membuktikan berguna jika Anda ingin api dari sebuah pertanyaan untuk Cortana jika Anda sibuk di bagian lain ruangan--Katakanlah tangan Anda penuh sementara Anda memasak, dan Anda perlu menanyakan tentang konversi pengukuran.



Atau, ketika Windows 10 tiba pada Windows Phone, itu bisa berguna sebagai pilihan handsfree di mobil.



Kemungkinannya adalah, saya akan hanya mungkin untuk meminta waktu, atau untuk bermain mashup Taylor Swift bahwa satu aku benar-benar cinta, karena pada dasarnya semua saya menggunakan Siri untuk ketika aku headphone.



Tangki perang



Epson adalah mengirim baris EcoTank baru printer pasar pertempuran bersenjata dengan tangki tinta yang akan berlangsung selama dua tahun. Perusahaan membalik strategi khas printer murah hardware dan tinta mahal untuk sebuah opsi yang mungkin lebih cocok untuk kebanyakan konsumen.



Ini adalah langkah berani, terutama karena paket tinta tidak sepenuhnya murah di US$ 52 untuk set lengkap hitam dan warna. Namun, jika mencetak halaman pada mengisi satu sebanyak itu menjanjikan--hingga 4.000 monokrom dan 6.500 warna halaman--mungkin layak kesepakatan.



Aku masih lebih cenderung lari ke toko cetak pada kesempatan langka saya perlu hard copy sesuatu. Kecuali, itulah, saya memutuskan untuk mencetak satu ton brosur untuk penjualan garasi saya memegang untuk mendapatkan menyingkirkan printer saya tidak pernah digunakan.

No comments:

Post a Comment