Tuesday, August 18, 2015

Gadget Ogling: Smart cincin, kunci sepeda Breathalyzing dan transportasi berukuran Laptop

Selamat datang di Gadget impian dan mimpi buruk, kolom yang menenangkan di sebuah pondok di hutan pengumuman gadget terbaru, dengan perapian yang mengerikan di bay dan s'more agar siap untuk gizmos terbaik baru.
Dalam perangkap bug kami minggu ini adalah sebuah cincin yang cerdas untuk pemberitahuan dari kekasih Anda, kunci sepeda breathalyzing, perangkat pembayaran yang mengotentikasi sendiri terhadap detak jantung Anda, dan sistem transportasi pribadi berukuran laptop.
Seperti biasa, ini adalah tidak ulasan, karena saya pasti akan jatuh transporter beberapa kali dan terluka diriku ke titik di mana aku tidak bisa menulis kolom minggu ini--yang lebih miring pada keseimbangan daripada produk yang sebenarnya, aku harus dicatat. Peringkat mencerminkan hanya bagaimana tertarik saya menggunakan setiap item, tidak peduli berapa banyak saya bisa melukai diri sendiri yang melakukannya.

Cincin Ping
Tolong, apa pun yang Anda lakukan, jangan memutuskan dengan kekasih Anda itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan cincin yang bergetar hanya ketika Anda mencoba untuk berhubungan dengan satu sama lain.
Omate dan Emanuel Ungaro yang menawarkan schmucks theUngaro cincin (digambarkan di atas), yang tidak hanya itu. Ramai ketika salah satu Ruangan Khusus orang, siapa pun yang mungkin, mengirim pesan teks atau panggilan Anda.
Aku bisa menghargai konsep rupa, tetapi itu tidak berarti saya tidak berpikir itu benar-benar konyol dan tidak berguna. Dengan harga eceran hingga US$ 2.000, tergantung pada jenis logam mulia dan batu permata yang Anda memilih untuk menghiasi itu, sudah hampir cukup konyol untuk membuat saya ingin mencobanya. Hampir.


Terlalu Blitzed Sepeda

Sementara Bersepeda rumah setelah malam di kota mungkin lebih baik untuk mendapatkan di belakang kemudi Mobil, itu masih adalah usaha yang berbahaya. Untuk mencegah pengendara sepeda sozzled dari mengayuh rumah dan menyajikan bahaya untuk diri sendiri dan orang lain, KooWho telah bermimpi naik sepeda kunci dengan perbedaan.
Alih-alih meminta kode atau kunci untuk membuka rumah perjalanan Anda, Alcoho-Lock memerlukan tes breathalyzer. Meniup ke dalam mulut kunci, dan jika Anda berada di bawah batas hukum, akan terbuka dan Anda bebas untuk pulang. Jika Anda terlalu gembira, kunci akan menggunakan smartphone teks teman terpercaya Anda atau anggota keluarga. Terserah kepada mereka apakah akan membuka sepeda untuk Anda atau tidak.
Ini adalah ide yang baik, tetapi ada masalah. Hal ini tidak jelas apa yang terjadi ketika baterai habis, dan karena itu hanya baik untuk sekitar 40 tes pada satu biaya, Anda tidak ingin terjebak dengan Alcoho-Lock tanpa apapun kekuatan untuk mengaktifkan mekanisme unlocking. Saya berharap ada semacam diperhitungkan sehingga sepeda Anda tidak tetap clamped selamanya.


Pembayaran memompa darah

Nymi Band adalah gelang yang affords pemakainya pilihan untuk membayar untuk menggunakan dekat-bidang komunikasi--teknologi yang sama yang menggerakkan kredit kartu contactless dan Apple membayar--barang dari satu pergelangan tangan. Seperti Anda dapat dengan Apple Watch.
Perbedaannya di sini adalah Nymi mengotentikasi sendiri sehingga dapat digunakan hanya oleh satu orang--dan melakukannya dengan membaca unik aktifitas elektrik jantung Anda.
Ini adalah produk yang hampir menentang kepercayaan. Aku hampir tidak dapat memahami apa yang creepier dari mesin pemindaian dan rekaman detak jantung tanda tangan.
Ini adalah salah satu alasan mengapa saya begitu enggan untuk mencoba Apple Watch. Saya mendapatkan bahwa ini akan menjadi agak aman jika ia bekerja seperti yang dijanjikan, dan saya menghargai itu--tapi aku menemukan ide sentral begitu mengerikan bahwa saya tidak dapat melihat ini pernah mengambil off.
Dan belum, sama seperti aku benci gagasan itu, Nymi tampak seperti sesuatu yang aku punya untuk menguji. Ada suatu keharusan aneh membuatku untuk mendapatkan tangan saya pada salah satu dari ini. Apakah itu gagasan menghadapi ketakutan seseorang, saya tidak bisa yakin. Aku punya firasat itu adalah kami mengerikan masa depan, meskipun, dan masokis seperti tampaknya, aku tidak mau ketinggalan.

Mobil di tas kurir

Kakao Motors' WalkCar tampaknya seperti mimpi untuk malas setan dengan beberapa kemiripan keseimbangan. Ini adalah berukuran laptop portabel transporter yang menjanjikan untuk melintasi Anda 7.4 mil pada kecepatan hingga 6.2 mil per jam pada muatan tiga jam.
Ini adalah tentang berat sama seperti laptop saya juga, di antara 4.4 dan 6.6 pound--perbedaannya terdapat pada apakah Anda memiliki versi indoor atau outdoor.
WalkCar adalah sesuatu yang pasti saya ingin memiliki dalam hidup saya, setidaknya untuk hari. Aku tidak pernah lebih baik di sebuah skateboard, meskipun, dan aku merasakan baja RoboCop-esque aku akan perlu untuk meredakan ketakutan keselamatan pribadi saya akan meniadakan positif dari WalkCar.

No comments:

Post a Comment