Tuesday, August 18, 2015

Satu ditambah dua sama dengan masalah untuk iPhone

Jika Anda berpikir iPhone adalah telepon yang paling diinginkan di pasar Anda tidak akan sendirian, tetapi Anda mungkin akan salah. Sementara kami semua tertidur, satu ditambah muncul. Ini adalah sedikit perusahaan dari Cina yang datang dengan dan dieksekusi salah satu paling cemerlang rendah gerilya pemasaran program yang pernah saya lihat.
Hasil akhirnya adalah bahwa orang-orang 3,6 M saat ini yang berbaris--hampir--untuk membeli ponsel yang terbaru, satu ditambah dua. Untuk meletakkan dalam perspektif, yang lebih banyak orang daripada Apple menjual telepon untuk tahun peluncuran iPhone, meskipun orang-orang telah menunggu dalam antrean untuk membeli salah satu dari hal-hal seluruh dunia.
Satu ditambah dua ponsel Android, dan kemunculannya datang dalam periode yang sama ketika HTC, salah satu pembuat ponsel Android premier, menyaksikan nilai perusahaan jatuh ke bawah nol. Jadi, bagaimana sedikit perusahaan Cina tiba-tiba muncul mengalahkan perusahaan seperti Samsung dan Apple dengan sebuah smartphone baru? Aku akan menggali bahwa minggu ini dan menutup dengan produk saya minggu: iRobot Scooba, sebuah robot pribadi yang jauh lebih baik yang mops dan mengering lantai Anda.

IPhone Killer
Judul "iPhone killer" berlebihan - tetapi dalam hal ini sangat tepat, karena salah satu kampanye pada saat peluncuran satu ditambah satu menunjukkan pengguna ponsel high-end seperti iPhone menghancurkan ponsel mereka pada video untuk mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan salah satu ponsel baru ini langka.
Saya tidak peduli apa nama besar perusahaan Anda ingin datang dengan, tetapi ketika Anda dengar sebelumnya setiap lama atau baru smartphone perusahaan telah meyakinkan konsumen secara fisik menghancurkan ponsel mereka untuk mendapatkan kesempatan untuk membeli satu ini menawarkan? Aku dapat melihat Trade-in atau Rabat, meskipun promosi tersebut secara tradisional telah bekerja buruk terhadap iPhone, tapi benar-benar menghancurkan ponsel mereka?
Kampanye satu ditambah satu begitu sangat sukses, orang-orang yang menghancurkan ponsel mereka bahkan sebelum itu mendapat dari tanah. Itu tidak bahkan kesepakatan satu-satu--hanya seratus pertama yang hancur ponsel mereka mendapat kesempatan untuk membeli yang baru untuk uang.
Berikut adalah salah satu video--artistik dilakukan dengan musik latar belakang yang baik--menampilkan iPhone sangat baik 5s sedang berubah menjadi kue dadar. Anda hampir bisa mendengar Siri berteriak di latar belakang.
IPhone 5 video, kematian adalah jauh lebih cepat dan jauh lebih disiksa atau artistik--dan ia dilakukan dalam bahasa Spanyol! Satu ini bertemu berakhir dengan palu sledge. Tampaknya seperti itu di Italia--orang-orang tidak main-main. Menyadari, tindakan pemusnahan ini hanya punya Anda tembakan di telepon baru.
Ini sungguh-sungguh menakjubkan. Akan Anda menghancurkan iPhone bekerja untuk ponsel Samsung, LG, atau HTC baru? Saya berani bertaruh tidak--tetapi ponsel Android baru ini tampaknya menjadi pencahayaan di dunia - dan saya secara harfiah berarti dunia--terbakar.
Plus satu tampaknya tidak memiliki banyak anggaran pemasaran. Hal ini didasarkan di Cina, dan perusahaan Cina tradisional memiliki masalah besar yang menjual di luar perbatasan mereka. Kebanyakan orang bahkan tidak pernah mendengar tentang satu ditambah satu. Jadi apa yang menyebabkannya?

Kekuatan eksklusivitas dan Status

Ada satu aset besar bahwa Apple telah diberikan selama bertahun-tahun. Ini digunakan untuk menjadi bahwa produk Apple relatif eksklusif, tetapi sebagai Apple tumbuh untuk mendominasi pasar smartphone, ia kehilangan bongkahan baik Cap itu. Eksklusivitas berarti status. Jika Anda memiliki sesuatu yang kebanyakan orang lain tampaknya ingin dan tidak mendapatkan--itulah kuat status.
Kita melihat bahwa dengan awal iPod, iPhone dan iPad penjualan. Pada kenyataannya, penjualan awal iPod adalah sangat menarik untuk menonton. Apple tidak hanya dijual jumlah mengesankan perangkat tersebut terlalu mahal dalam dua bulan pertama, tetapi juga mengambil tingkat pengembalian bulan ketiga, ketika orang-orang menemukan iPod tidak bekerja dengan PC mereka.
Tidak sampai tahun kedua bahwa Apple menambahkan dukungan PC--gelombang awal hanya bekerja pada Mac. Namun, sejumlah besar orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka membeli sesuatu yang tidak akan bekerja dengan apa yang mereka miliki; mereka menginginkan hal yang semua orang tampaknya ingin dan tidak bisa. Mereka menginginkan iPod!
Satu ditambah satu ditawarkan, dan sekarang menawarkan satu ditambah dua, janji serupa--tetapi mereka juga menawarkan harga yang lebih terjangkau, sehingga orang tidak finansial menahan dari membeli telepon. Mereka mempromosikan telepon sebagai nilai--sangat eksklusif tapi iPhone sangat lengkap pengganti untuk sebagian kecil dari biaya.
Anda mendapatkan nilai yang eksklusif. Ini tidak mudah untuk menarik, karena jika Anda memiliki harga yang agresif, orang biasanya melihat Anda sebagai nilai produk. Nilai produk tidak membawa status untuk mendorong perilaku kami melihat, tapi karena satu ditambah adalah membatasi awal penjualan baik, produk adalah memegang status dengan baik.
Pada kenyataannya, itu adalah kemungkinan menakut-nakuti omong kosong dari Tim Cook, karena terus sukses dapat memaksa Apple--akhirnya--harus menurunkan harga untuk bersaing. Yang akan melakukan hal-hal buruk untuk margin, dan mungkin mengurangi iPhone penurunan kemampuan untuk meningkatkan status para pembeli.

No comments:

Post a Comment